Wednesday, July 7, 2010

Selamat Hari Lahir wat adik ZAHARAHku syg...

Hari ni merupakan hari yg sngt bermakna buat adikku tersayang, Zaharah. Semga pjg umur & d murahkan rezki, bjya d dunia dan akhirat dik... Umur dia genaplah 17 thun.. Senyum bila ak terfkirkan peningkatan usianya.. Seorang yg senstive dan pemarah, nmun ttp baik hati.. ❤ u so much my dear.. Sejak aku msuk u ni, jarak hubungan ak ngn Arah jauh sedikit.. tp sayangnya aku kat dia xpnh berubah.. Dari kecik smp sekarang, selama-lamanya....... Mga ALLAH merahmati kasih syg kami..

Sebuah Lagu dedikasikn wat adik Arahku tersayang...

Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
'kan menghapus dukamu sayang

Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku

Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku disiang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku .....

Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku disiang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu.....







No comments:

Post a Comment